MNEK Umumkan Album Debut "Languange" Dan Luncurkan Single Baru, 'Crazy World'

Oleh: admincd - 18 Aug 2018

MNEK akhirnya mengumumkan judul album debutnya. Tidak hanya itu, ia juga merilis sebuah single baru. Sang bintang asal London mengungkap jika album berjudul "Language" tersebut akan dirilis Virgin EMI pada tanggal 7 September. MNEK pun berbaik hati dengan kembali menghadirkan track lain dari album, yaitu 'Crazy World'.

Cover "Languange". Sumber: NME

MNEK menyebutkan jika album "Language" sangat istimewa bagi dirinya karena ia telah mencurahkan segenap hati dan jiwanya dalam menulis dan memproduseri dan tentunya bernyanyi (dan juga sedikit rap) dalam albumnya.

Tracklist:

1. Background

2. Correct

3. Tongue

4. Gibberish (Interlude)

5. Phone

6. Colour (feat. Hailee Steinfeld)

7. Body

8. Honeymoon Phaze

9. Language

10. Hearsay (Interlude)

11. Girlfriend

12. Paradise

13. Crazy World

14. Be (Interlude)

15. Free

16. Touched By You

Meski ini album pertama bagi sang musisi berusia 23 tahun, tapi ia bisa dikatakan bukan anak kemarin sore, karena sudah memiliki jam terbang tinggi, baik sebagai produser, penulis lagu dan tentu saja penyanyi. Bahkan beberapa artis yang dibantunya tergolong kaliber, seperti Beyoncé, Dua Lipa, Madonna, Diplo, MØ, Rudimental, Julia Michaels dan Stormzy.

'Crazy World' sendiri masih mengusung semangat pop-dance edgy ala MNEK. Jadi harapkan pop, soul dan UK garage menjadi sajian lagunya. Tidak usah diragukan pula kualitas vokal MNEK yang powerful dan meliuk-liuk saat membawakan lagunya. Dengar 'Crazy World' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc