MØ & Diplo Terdampar Dalam Video Untuk Single 'Sun In Our Eyes'

Oleh: admincd - 10 Aug 2018

Sebuah bop dengan chorus yang catchy, single 'Sun In Our Eyes' milik dan Diplo mungkin salah satu lagu paling underrated di musim panas ini. Dengan sedikit keberuntungan maka bisa jadi single meraih kepopuleritasan yang memang layak didapatkannya. Apalagi kini sudah ada video musik yang mendukungnya.

MØ menjelaskan konsep yang diusung dalam klip yang disutradarai oleh David Helman tersebut, di mana ia menyebutkan jika klip memperlihatkan sekumpulan orang yang memilih untuk jeda sejenak dari masyarakat dan membentuk dunia mereka sendiri. Mirip dengan kisah Peter Pan dan teman-temannya. Hanya saja alih-alih terbang, orang-orang dalam klip melakukannya dengan berlayar dan terdampar di sebuah pantai sunyi, berharap bisa menemukan dan hidup di mimpi mereka.

Lebih lanjut MØ menyebutkan, meski 'Sun In Our Eyes' adalah sebuah lagu cinta, namun juga bertema tentang penolakan untuk menerima kebenaran. Kita senantiasa ingin mengendarai ombak meski sebenarnya tahu kalau hal tersebut bisa saja salah dan hanyalah sebuah ilusi yang diciptakan oleh diri sendiri.

MØ mengungkap pula jika tema dalam video terinspirasi dan juga merupakan salah satu subjek dalam album barunya. Coba kita simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc