Trending News

Blog Post

Neck Deep Rilis EP Digital “In Bloom: Versions”
Music News

Neck Deep Rilis EP Digital “In Bloom: Versions” 

Di album termutakhir mereka, “The Peace and The Panic”, band pop-punk yang berbasis di Inggris, Neck Deep, mendorong gaya bermusik mereka ke segala arah sebisa yang mereka mampu. Bukti paling kuat bisa didengar di track menawan ‘In Bloom’ yang sejauh ini sudah mendapatkan 10 juta views di YouTube.

Kini band ini baru saja memanjakan pendengar dengan menghadirkan sebuah album mini alias EP yang disajikan khusus secara digital yang berisi beberapa versi gubahan ulang untuk track ‘In Bloom’. Berjudul “In Bloom: Versions”, EP sudah tersedia di iTunes, Apple Music and Spotify.  

Sang frontman Ben Barlow menyebutkan jika ide untuk “In Bloom: Versions” datang secara alami. Awalnya setelah mereka melakukan jamming bersama sahabat band, Tony Hancock alias Saxl Rose, yang datang dan beramin sax bersama mereka di awal tahun ini.

Hasil jamming bersama Tony tadilah yang memberi ide untuk mereka ulang ‘In Bloom’ dalam berbagai versi. Apalagi Ben menyebutkan jika ‘In Bloom’ adalah lagu yang terasa beragam sehingga bisa disusun ulang dalam berbagai arah musik yang berbeda.

Related posts

Leave a Reply