Nick Jonas Resmi Bertunangan Dengan Priyanka Chopra

Oleh: admincd - 21 Aug 2018

Setelah hanya berhembus dalam bentuk rumor dan spekulasi, akhirnya Nick Jonas (25) bersama kekasihnya, Priyanka Chopra (36), mengkonfirmasi tentang pertunangan mereka.

Pasangan artis multi-talenta ini telah melakukan upacara pertunangan dalam adat India yang disebut dengan roka tersebut di kota asal Priyanka, Mumbai, India, pada Sabtu, 18 Agustus lalu. Kedua orang tua Nick, turut menghadiri acara dan tampak larut dalam perayaan ala India tersebut. Meski tidak bisa hadir, namun kakak-kakak lelaki Nick, Kevin dan Joe, turut mengungkap kebahagiaan mereka melalui media sosial.

Media sosial pulalah yang dimanfaatkan pasangan Nick dan Priyanka untuk mengabarkan tentang pertunangan mereka ini:

Sayangnya belum diketahui kapan tanggal pernikahan akan dilangsungkan.

Priyanka adalah salah satu aktris papan atas Bollywood yang kemudian menyebrang ke Hollywood dan meraih sukses pula. Selain serial "Quantico" yang dibintanginya, ia juga membantu Dwayne "The Rock" Johnson di film "Baywatch". Sementara itu Nick adalah mantan anggota Jonas Brothers bersama kakak-kakak laki-lakinya tadi. Lantas ia memiliki karir yang cukup sukses sebagai penyanyi solo dan juga aktor. Terakhir ia tampil, juga bersama Dwayne "The Rock" Johnson, dalam "Jumanji: Welcome to the Jungle".

Selamat Nick dan Priyanka!

admincd
More from Creative Disc