Trending News

Blog Post

Nick Jonas & Robin Schulz Persembahkan Dance Latin Melankolis Dalam ‘Right Now’
Music News

Nick Jonas & Robin Schulz Persembahkan Dance Latin Melankolis Dalam ‘Right Now’ 

Aktor dan penyanyi yang baru saja bertunangan, Nick Jonas, rupanya sudah kembali bergiat dalam karirnya. Ia baru saja meluncurkan single barunya berjudul ‘Right Now’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama DJ spesialis house, Robin Schulz.

Tapi ternyata ‘Right Now’ bukanlah sebuah track house atau deep house sebagaimana yang kerap dibawakan Robin, melainkan track bernuansa dancehall dan Latin. Jadi, tentunya’Right Now’ bisa menjadi sebuah anthem dance di lantai dansa. Hanya saja Nick dan Robin memilih pendekatan yang melankolis untuk lagunya.

Meski dibuka dengan dentum beat yang cenderung moody, namun di dalamnya kita bisa mendengar beat yang lebih ritmis dan catchy pada chorus di mana Nick bernyanyi dengan lirik seperti, “Right now, you know I miss your body / So I won’t kiss nobody until you come back home / And I swear, the next time that I hold you / I won’t let you go nowhere.

An instant bop yang siap menjulang dan menjadi hit single terbaru dari Nick Jonas. ‘Right Now’ dilepas selepas pertunangan dengan Priyanka Chopra, dan bisa jadi lagunya adalah sebuah “surat cinta” dari Nick kepada sang aktris berdarah India.

Dengar ‘Right Now’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply