Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Umumkan Penjadwalan Ulang Tur Amerika Utara-nya
Music News

Nicki Minaj Umumkan Penjadwalan Ulang Tur Amerika Utara-nya 

Nicki Minaj telah melakukan jadwal ulang untuk leg Amerika Utara “NickiHndrxx Tour”. Awalnya tur akan diluncurkan pada tanggal 21 September di Baltimore, Maryland. Namun kini dimundurkan menjadi bulan Mei 2019. Future, yang awalnya disiapkan sebagai bintang tamu, kini tidak lagi menjadi bagian dari tur.

Hal ini diungkap sang femcee yang baru saja merilis album “Queen” ini pada Selasa, 21 Agustus lalu melalui sebuah pernyataan. Menurut pernyataan tersebut, tur dijadwal ulang karena penampilan tak terlupakannya di MTV VMAs 2018 sehingga perlu melakukan evaluasi ulang beberapa elemen produksi tur.

Meski begitu jadwal Eropa “NickiHndrxx Tour” tidak akan mengalami perubahan dan akan tetap berlangsung di bulan Februari 2019. Nicki disebutkan telah memutuskan untuk berkontribusi lebih banyak waktu untuk sesi latihan sehingga konser nantinya akan memiliki kualitas terbaik saat diluncurkan. Absen-nya Future sendiri disebutkan karena jadwal tur yang kini bentrok dengan jadwal sang penyanyi.

Pengumuman ini juga menyusul misuh-misuh Nicki yang kesal karena album “Queen” memiliki performa yang kurang memuaskan di chart. Ia menuduh rapper Travis Scott, yang album “Astroworld” miliknya menghalangi “Queen” menjadi juara, melakukan metode yang tidak adil dalam mempromosikan albumnya.

Related posts

Leave a Reply