Trending News

Blog Post

OMI Reuni Bersama Felix Jaehn Dalam Single ‘Masterpiece’
Music News

OMI Reuni Bersama Felix Jaehn Dalam Single ‘Masterpiece’ 

Artis asal Jamaika, OMI, bersinar namanya berkat remix lagu miliknya, ‘Cheerleader’, oleh DJ muda asal Jerman, Felix Jaehn. Remix ‘Cheerleader’ memang bersejarah bagi keduanya, karena tidak hanya sukses menghuni posisi #1 Hot 100, namun juga pastinya mengangkat OMI dan Felix ke permukaan dan dikenal oleh banyak orang.

Sementara Felix sibuk wara-wiri dengan single-single barunya, OMI memang memtuskan untuk hiatus. Namun kini ia sudah melakukan comeback dan sangat pas rasanya jika mengajak Felix membantunya untuk itu. Kolaborasi reuni mereka ini dikerjakan di London dan diharapkan tentu saja bisa mengulang sukses ‘Cheerleader’.

Potensi untuk itu sangat besar memang, karena ‘Masterpiece’ adalah sebuah lagu pop-dance tropical di mana beat uptempo-nya memang berniat untuk memanaskan musim panas. Melodi yang catchy dan hook pada chorus adalah sajian ‘Masterpiece’. Tapi bukan hanya itu kelebihan lagu, karena di dalamnya OMI dan Felix menawarkan pesan yang cukup kuat.

Melalui ‘Masterpiece’ OMI dan Felix mendorong para perempuan untuk menemukan kecantikan di dalam dirinya. Ini merupakan pesan yang penting, mengingat di era digital ini banyak orang berlomba-lomba mencoba meraih keindahan fisik untuk dipamerkan tapi terlupa inner beauty yang tak kalah penting.

Cos every time I look at you I’m looking at a masterpiece / If you’re trying to be perfect, you don’t have to be,” nyanyi OMI di beat-nya yang earworm. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply