OneRepublic Sajikan Video Berkonsep Artistik Penuh Makna Untuk Single 'Connection'

Oleh: admincd - 30 Aug 2018

Sebagaimana umumnya lagu-lagu OneRepublic, 'Connection' memiliki chorus yang sangat mudah diingat dan langsung nempel di otak, bahkan semenjak pertama kali didengar. Single yang breezy ini boleh dikatakan salah satu lagu paling underrated di musim panas ini.

Para programmer radio tampaknya belum begitu antusias dengan lagunya, meski sebernya memiliki kuantitas unduhan (dan streaming) yang cukup baik. Tapi mungkin mereka akan berubah pikiran setelah melihat video musik untuk lagu yang baru saja dilepas oleh OneRepublic.

Disutradarai oleh Joel Pront, klip yang didominasi warna monokrom alias hitam-putih ini memperlihatkan sang frontman, Ryan Tedder, yang sedang menjalankan The Oculus di kota New York. Sementara itu tampak seorang perempuan melakukan tarian interpretatif, yang dikoreografi oleh Matthew Peacock, di tengah kerumunan orang.

Dengan konsep yang artistik, sebenarnya video bertujuan untuk mengangkat tema lagu, yaitu tentang hubungan di antara manusia. Jadi saat ini ada yang lebih memilih teknologi virtual atau gadget untuk berinteraksi dengan manusia lain, namun masih tetap ada yang memilih berhubungan secara organis, manusia dengan manusia secara langsung.

Penasaran bagaimana visualisasinya? Simak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc