Poppy Berkolaborasi Bersama Diplo Dalam Banger Synth-Pop, 'Time Is Up'

Oleh: admincd - 27 Aug 2018

Penyanyi muda Poppy bergabung bersama label milik Diplo, Mad Decent, di tahun 2017 lalu. Maka, tentu tidak heran jika kemudian dua artis ini merilis sebuah lagu kolaborasi. Kini kolaborasi tersebut telah hadir dalam bentuk sebuah lagu berjudul 'Time Is Up'.

'Time Is Up' disiapkan sebagai sebuah anthem electro-pop dengan tema yang cukup berat, yaitu tentang akhir umat manusia dan bangkitnya kaum mesin. Sang sensasi YouTube ini boleh dikatakan telah menghadirkan lagu terbaiknya melalui 'Time Is Up'. Tidak hanya memiliki tema dengan pesan sosial, tapi juga komposisi lagu yang menarik.

Banger tentu saja menjadi usungan, mengingat keterlibatan Diplo di belakangnya. Hanya saja, pilihan untuk menghindarkan sound ala mesin kekinian cukup jeli, mengingat tema lagu tadi, sehingga justru dipilihnya synth-pop yang agak "lawas" sebagai musik latar. Meski begitu, sama sekali tidak mengurangi nuansa ritmis yang catchy dalam lagu.

'Time Is Up' merupakan single kedua Poppy untuk album ketiganya yang dikabarkan akan berjudul "Am I A Girl?" Selain dilepas sebagai single, lagu juga dihadirkan dalam sebuah video musik berkonsep futuristik yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc