Trending News

Blog Post

Rumah John Mayer Korban Pencurian
Music News

Rumah John Mayer Korban Pencurian 

Kabar tak sedap baru saja datang dari John Mayer. Rumah sang bintang baru saja menjadi korban pencurian dan membuat John harus mengalami kerugian lebih dari $200.000 akibat barang-barang yang dicuri dari rumahnya.

Menurut berita yang dilansir dari TMZ.com, tersangka pencuri memasuki rumah John di Beverly Hills pada Jumat, 10 Agustus yang lalu dengan jalan memecahkan kaca jendela sebuah kamar tidur. Sang pencuri kemudian menyikat peralatan musik dan beberapa barang pribadi, seperti koleksi jam berharga milik John.

Rumah sedang dalam keadaan kosong saat pencurian terjadi. Petugas keamanan yang pertama kali melihat kaca jendela yang pecah tadi dan segera saja melaporkan peristiwa pencurian kepada pihak kepolisian.

Sang bintang berusia 40 tahun dikabarkan membeli rumah seluas 3.6 hektar tersebut dari Adam Levine di awal tahun ini dengan total harga sebesar $13.4 juta. Rumah yang cukup terpencil ini memiliki 5 kamar tidur, 7 kamar mandi, sebuah ruang media, perpustakaan, gym, spa, serta sebuah kolam renang dan lapangan basket.

John merupakan selebriti terbaru yang menjadi korban pencurian, setelah bulan lalu puri rapper French Montana yang terletak di kawasan yang terjaga dengan ketat di Calabasas, California, tetap kecolongan dan menjadi korban perampokan bersenjata.

Related posts

Leave a Reply