Trending News

Blog Post

Sia, Diplo & Labrinth Rilis Single LSD Terbaru Mereka, ‘Thunderclouds’
Music News

Sia, Diplo & Labrinth Rilis Single LSD Terbaru Mereka, ‘Thunderclouds’ 

Salah satu proyek kolaboratif yang membanjiri tahun 2018 ini adalah LSD yang terdiri atas Labrinth, Sia ddan Diplo. Di bulan Mei mereka melakukan debut dengan ‘Genius’ yang segera disusul dengan ‘Audio’ yang mencapai 76 juta streaming hanya di Spotify.

Setelahnya LSD agak senyap, mengingat Diplo fokus di proyek Silk City bersama Mark Ronson atau berkolaborasi kembali bersama MØ. Kini LSD aktif kembali dan menghadirkan single paling mutakhir mereka, ‘Thunderclouds’.

Mengingat nama-nama paten yang ada di balik lagu, tidak heran kalau ‘Thunderclouds’ akan menyusul sukses single LSD sebelumnya. Bergaya doo-woop, single sangat menekankan pada vokal Sia dan Labrinth yang dengan kuat mengisi setiap relung lagu. Ketukan beat bergaya electro-pop dari Diplo membuat lagu menjadi sangat easy listening.

Meski begitu, rasa-rasanya sulit dibantah kalau ‘Thunderclouds’ terdengar “sangat Sia sekali”, karena memiliki semua ciri khas bubbly ala sang penyanyi. “Thunderclouds” sendiri sempat dirilis secara tidak sengaja oleh Samsung, karena lagu ini dipakai untuk iklan Samsung Galaxy Note 9 yang tayang seminggu sebelum perilisan single ini. Untuk urusan videonya, LSD dikabarkan sudah syuting di Barcelona pada bulan Juli lalu, dan akan dibintangi oleh penari yang sering diajak kerjasama Sia, yaitu Maddie Ziegler.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply