SORE, Pure Saturday & Float Meriahkan Hari Kemerdekaan di Indonesia Tampil di LIVESPACE SCBD

Oleh: welly - 13 Aug 2018

Setelah sukses menggelar acara In BETWEEN featuring RAC DJ Set pada tanggal 10 Agustus lalu, kini CITILIVE EVENT kembali akan menggelar aksi panggung “Independence Voice” di LIVESPACE Lot 8 SCBD Jakarta, Jumat 17 Agustus 2018 mulai pukul 20.00 wib, Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama musisi berbakat dalam negeri SORE, PURE SATURDAY dan FLOAT.

Acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh 3 group musik asal Indonesia. Yang pertama adalah SORE, musisi band indie asal Jakarta ini beranggotakan Ade Paloh pada gitar dan vokal, Awan Garnida pada bass dan vocal, Bembi Gusti pada drums dan vocal, Reza Dwiputranto – gitar dan vokal. Kiprahnya di dunia musik Indonesia telah menoreh prestasi yang luar biasa dan banyak mendapat pujian positif dari berbagai media ternama di Indonesia.

Kemudian ada Pure Saturday, band indie berbakat asal kota Bandung, dibentuk pada tahun 1994 beranggotakan Muhammad Suar pada vokal, Aditya Ardinugraha pada gitar, Yudistira Ardinugraha pada drum, Ade Purnama pada bass, Arief Hamdani pada gitar dan Satrio NB pada vokal. Telah merilis 6 album selama kiprahnya di dunia musik di tanah air dan pada tanggal 17 Agustus 2018 dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI, Pure Saturday akan menyapa semua penggemarnya di LIVESPACE Jakarta.

Yang ketiga, ada group FLOAT, berasal dari Jakarta, dibentuk pada tahun 2014, FLOAT telah banyak berganti formasi personil hingga saat ini beranggotakan Hotma “Meng” Roni Simamora sebagai vokalis utama dan gitar, Timur Segara pada drum, David Qlintang pada gitar dan Binsar Tobing pada bass. Perjalanan karir musik FLOAT di Indonesia tahun ini memasuki tahun ke-14, Sebelum merayakan hari jadinya yang ke-14 di Blantika Musik Indonesia pada tanggal 1 September 2018, saksikan penampilan FLOAT hanya di LIVESCAPE Jakarta.

Harga tiket untuk menonton penampilan show keren ini dapat dibeli dengan harga Rp.100.000.- (HTM Seratus ribu rupiah saja). Tiket dapat di beli secara online melalui Rajakarcis.com, Book My Show, tiket.com, traveloka, Kiostix, Go-Tix, tiketapasaja.com, Blanja.com dan Loket.com

welly
More from Creative Disc