Taylor Swift Pecahkan Rekor Tur A.S. Terlaris Miliknya Sendiri

Oleh: admincd - 25 Aug 2018

Kembali lagi Taylor Swift memecahkan rekor. Kali ini justru rekor miliknya sendiri, yaitu sebagai tur Amerika Serikat terlaris oleh seorang artis perempuan.

Sang hitmaker 'Look What You Made Me Do' memang sedang melintasi tanah Amerika Serikat, dan negara-negara lain, semenjak bulan Mei lalu dengan rangkaian konser epik-nya, "Reputation Stadium Tour". Untuk kawasan Amerika Serikat saja tur ini sudah mengumpulkan sebesar $191.1 juta, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Dengan begitu Taylor telah melewati pendapatan tertinggi yang sebelumnya ditorehkan oleh dirinya sendiri melalui "1989 World Tour", yang menghasilkan pendapatan sebesar $181.5 juta di tahun 2015 lalu.

Selama tur, Taylor telah mendapatkan rata-rata lebih dari $7 juta per-konser, dengan 27 konser yang telah selesai dibawakan berstatus "sold out". Sang popstar saat ini sedang jeda sejenak dari turnya setelah tampil di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Sabtu lalu, 18 Agustus. Dengan 11 tanggal lagi yang masih terjadwal, maka bisa dipastikan pendapatan "Reputation Stadium Tour" masih akan membengkak.

admincd
More from Creative Disc