Tori Kelly Umumkan Album Baru, "Hiding Place", Dan Rilis Single 'Never Alone'

Oleh: admincd - 26 Aug 2018

Tori Kelly akhirnya kembali dengan sebuah lagu baru!

Setelah setahun terakhir ini sibuk menulis materi barunya, rupanya sang bintang berusia 25 tahun kembali dengan akar gospelnya dengan single berjudul 'Never Alone' ini. Dengan menampilkan vokal Kirk Franklin sebagai rekan duet, 'Never Alone' dengan leluasa menampilkan vokal Tori yang prima.

Permainan vokal Tori inilah yang membuat 'Never Alone' ini terasa sangat menggugah. Tarikan dan liukan vokal Tori berpadu sempurna dengan choir megah yang menemani dirinya bernyanyi. Bagi yang mengharapkan "pop Tori", harap buang jauh-jauh dulu harapan tersebut, karena kini simak dulu idealismenya yang tak kalah menawan.

Menariknya 'Never Alone' diambil dari album barunya, "Hiding Place", sebuah proyek personal yang rencananya akan dirilis tanggal 14 September mendatang. Dalam pernyataanya Tori mengungkap jika ini merupakan proyek "passion" bagi dirinya dan selalu ingin dilakukannya. Sebuah album spesial yang ingin dibaginya kepada kita sebelum ia mengerjakan proyek berikutnya.

Jadi, bisa dikatakan "Hiding Place" adalah sebuah proyek idealisme Tori sebelum ia kembali ke ranah pop di album berikutya. Dengar 'Never Alone' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc