Troye Sivan Bermitra Dengan Badan Amal Untuk Tur Album "Bloom"

Oleh: admincd - 13 Aug 2018

Troye Sivan rupanya tidak ingin tur Amerika Utara mendatangnya - yang bertujuan untuk mempromosikan album "Bloom" - berlangsung begitu saja. Ia ingin turnya juga bisa menjadi sebuah ajang amal. Oleh karena itu, sang hitmaker 'My My My!' kemudian mengajak The Ally Coalition untuk berkolaborasi bersama The Trevor Project, sebuah organisasi yang menyediakan layanan pencegahan bunuh diri dan intervensi krisis, di mana layanannya tidak berbayar dan bersifat rahasia untuk para remaja LGBTQ.

Kemitraan ini bertujuan untuk menghubungkan para fans Troye bersama dengan grup lokal maupun nasional dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi para remaja dari kalangan LGBTQ. Setiap orang yang berniat mendukung proyek ini akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah hadiah. Tidak hanya itu, fans juga bisa terlibat lebih dengan menjadi sukarelawan di salah satu konser di tur "Bloom" yang akan dimulai pada tanggal 21 September di Irving, Texas dan akan berakhir di Vancouver pada tanggal 7 November.

The Ally Coalition didirikan oleh Jack dan Rachel Antonoff. Ini bukan kali pertama Troye bekerjasama dengan organisasi ini, di mana mereka bermitra dengan GLSEN untuk mendorong inklusifitas LGBTQ dalam kurikulum kelas sebagai bagian agenda di "Suburbia Tour" di tahun 2016.

Album "Bloom" akan dirilis tanggal 31 Agustus.

admincd
More from Creative Disc