Troye Sivan Persembahkan Balada Romantis Dalam Single Baru, 'Animal'

Oleh: admincd - 11 Aug 2018

Semakin dekat saja waktu perilisan album baru Troye Sivan, "Bloom". Jelang perilisan (31 Agustus), Troye sudah menghadirkan berbagai single menawan yang membuat antusiasme untuk album tadi semakin besar saja. Kini lagi-lagi Troye menghadirkan single untuk album. Berjudul 'Animal', Troye kembali menghadirkan sebuah balada selepas 'The Good Side' beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataanya, Troye menggambarkan lagu sebagai sebuah "’80s stadium love song." Nuansa 80-an pastinya digali dari synth yang mengisi lagu, meski sebenarnya 'Animal' dipilih untuk dihadirkan dalam gaya pop atmosferik yang minimalis di awal dan eksplosif dan kaya synth menjelang akhir.

"I told you something safe / Something I’ve never said before / And I, I, I can’t keep my hands off you / While you lie in the wake, covered all in the night before, I’m high, high, high / No one’s got me quite like you," nyanyi Troye dalam lagu bertempo lambat ini.

Kekuatan lagu, sebagaimana balada Troye Sivan lain, adalah begitu besarnya sisi emosi yang dilampirkan di dalamnya, sehingga menyentuh hati pendengar dan turut merasakan apa yang dirasakan oleh Troye saat menyanyikan lagunya. Yang pasti, dengan 'Animal', Troye memastikan jika album "Bloom" memang sangat layak untuk dinantikan.

admincd
More from Creative Disc