Twenty One Pilots Siap Bertempur Dalam Video 'Levitate'

Oleh: admincd - 11 Aug 2018

Twenty One Pilots menutup trilogi video musik mereka dengan klip untuk single baru, 'Levitate'. Dirilis Rabu, 8 Agustus, plot dalam klip yang disutradarai oleh Andrew Donoho ini melanjutkan kisah yang sebelumnya ada di klip 'Jumpsuit' dan 'Nico and the Niners'.

Klip dibuka dengan Tyler Joseph berjalan mengelilingi kota Demo bersama para banditos, sebelum mereka memasuki kemah organisasi dan sang penyanyi kemudian mencukur rambutnya. Kamera kemudian mengungkap Josh Dun, yang menggebuk drumnya saat diperlihatkan beberapa anggota organisasi menari dan berkumpul mengitari api unggun.

"Oh, I know how to levitate up off my feet/ And ever since the seventh grade I learned to fire-breathe/ And though I feed on things that fell/ You can learn to levitate with just a little help," nyanyi Tyler sembari melangkah sigap bersama teman-temannya yang mengenakan bandana yang menutupi muka.

Di akhir, Tyler kemudian diculik oleh sosok misterius dalam balutan jaket merah. Beberapa rekannya yang melihat peristiwa ini tampak kebingungan, sementara seorang pria yang duduk dekat api unggun berkata, "Welcome to trench."

'Levitate' merupakan single ketiga dari album kelima band ini, "Trench", yang akan dirilis tanggal 5 Oktober. Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc