Trending News

Blog Post

Veronica Fusaro Rilis Single ‘Better If I Go’ Dan Siap Meriahkan “Music Matters” Di Singapura
Music News

Veronica Fusaro Rilis Single ‘Better If I Go’ Dan Siap Meriahkan “Music Matters” Di Singapura 

Dua tahun lalu Veronica Fusaro merilis EP yang diproduksinya sendiri, “Lost In Thought” dan memenangkan Demo Of The Year di festival M4Music, terpilih sebagai Best Talent oleh radio Swiss SRF3 dan dinominasikan dalam Swiss Music Awards 2017.

Kini ia kembali lagi dengan sebuah single baru berjudul ‘Better If I Go’. Lagu ini merupakan single andalan untuk EP keduanya, “ICE COLD”, yang memasuki posisi #16 di chart album Swiss. Tidak hanya dilepas sebagai single, Veronica juga sudah merilis ‘Better If I Go’ dalam versi video musik yang bisa disaksikan di bawah.

“ICE COLD” terdiri atas lima lagu dan kembali lagi menyajikan pop lembut ala Veronica yang memadukan antara kenyataan yang keras dan sisi serius yang halus. Veronica mengaku membuat musik karena ia memang perlu untuk itu, layaknya bernafas atau pergerakan planet-planet.

Ada kabar gembira bagi yang ingin menyaksikan aksi live Veronica, karena ternyata ia siap tampil di festival “Music Matters” yang akan berlangsung tanggal 7-12 September di Clarke Quay, Singapura. Veronica akan bergabung bersama headliner lain seperti Clara Benin, Kalpee, atau Alan Walker.

Related posts

Leave a Reply