Trending News

Blog Post

Why Don’t We Umumkan Judul Album Debut Mereka, “8 Letters”
Music News

Why Don’t We Umumkan Judul Album Debut Mereka, “8 Letters” 

Salah satu boyband pendatang baru yang tengah hangat diperbincangkan, Why Don’t We, ternyata siap untuk melangkah ke jenjang berikutnya dalam karir mereka. Dibuktikan dengan pengumuman untuk judul album baru mereka yang diberi tajuk “8 Letters”. Rencananya album akan dirilis tanggal 31 Agustus mendatang.

Ternyata memang sebentar lagi fans sudah bisa menikmati album tersebut. Meski begitu band sudah memberi pemanasan dengan merilis single baru dari album, juga berjudul ‘8 Letters’. Diproduseri pemenang Grammy Award, The Monsters & Strangerz (Zedd/Maren Morris, Nick Jonas) dengan tambahan produksi oleh Jonny Price (Keith Urban, Kesha), adalah sebuah track balada electro-pop yang moody.

Sebagai balada, tentunya ‘8 Letters’ menawarkan sisi melankolisme dan emosi yang ternyata dihadirkan dengan cukup baik oleh Why Don’t We’ Namun ketukan beat ala electro-pop serta infusi tropical membuat ‘8 Letters’ tidak terdengar menye-menye atau cengeng. Bahkan bisa dikatakan masih dalam alur ala sebuah bop.

Kabarnya Why Don’t We juga sudah menyiapkan video musik untuk singlenya, yang saat ini sedang berada dalam tahap pasca-produksi, yang kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu dekat atau jelang perilisan album.

“8 Letters” sudah tersedia untuk dipre-order dan akan mencakup tidak hanya track ‘8 Letters’, namun juga single yang sebelumnya sudah dirilis Why Don’t We seperti ‘Talk’ atau ‘Hooked’. Berikut tracklist untuk “8 Letters”.

Tracklist:
1. 8 Letters
2. Talk
3. Choose
4. In Too Deep
5. Friends
6. Hard
7. Hooked
8. Falling

Dan dengar ‘8 Letters’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply