Zedd & Elley Duhé Angkat Tema Balas Dendam Dalam Video 'Happy Now'

Oleh: admincd - 25 Aug 2018

Zedd memang memiliki tangan emas untuk urusan dance-pop crossovers. Ia memiliki koleksi mega-hit berkat 'Stay' atau 'The Middle'. Kini siap menyusul adalah 'Happy Now', di mana sang DJ asal Jerman berdarah Rusia berkolaborasi bersama pendatang baru yang tengah menanjak namanya, Elley Duhé.

Secara perlahan tapi pasti 'Happy Now' mulai mendapatkan dukungan dari radio pop dan memiliki angka streaming Spotify lebih dari 48 juta kali. Dan akan semakin bertambah tentu saja berkat hadirnya sebuah video musik untuk single ini. Bop mellow ini, yang memadukan antara sound organis dan electronic, memang memiliki tempo yang relatif lambat dibandingkan lagu-lagu Zedd sebelumnya, namun bukan berarti tak kalah memikat.

Di dalam video arahan Doni Oskowitz ini Zedd dan Elley memang absen. Sebagai gantinya kita bisa melihat sepasang kekasih yang tampaknya sedang berbagia dan bersenang-senang di sebuah kolam di tengah gurun. Nuansa menjadi gelap saat adegan kilas balik memperlihatkan terjadinya sebuah penghianatan cinta. Selanjutnya kita bisa melihat karakter perempuannya melakukan balas dendam atas kecurangan sang kekasih.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc