Trending News

Blog Post

Alesso Lakukan Perjalanan Antar-Galaksi Dalam Video Single Barunya, ‘Remedy’
Music News

Alesso Lakukan Perjalanan Antar-Galaksi Dalam Video Single Barunya, ‘Remedy’ 

Superstar asal Swedia, Alesso, baru saja merilis single paling barunya yang bertajuk ‘Remedy’. Sang DJ juga merilis single dalam versi video musik yang sudah bisa dinikmati.

‘Remedy’ kabarnya disebutkan Alesso sebagai sebuah future progressive house, sehingga bolehlah kita mendengarkan beat dance seru dan melodik, sementara pop ringan yang manis turut mendominasi aransemennya. Untuk urusan vokal, ia mengajak penyanyi asal Inggris, Conor Maynard, untuk mengisinya dan kemudian mengerjakan tugasnya sebagai penggerak lagu dengan cukup baik. Tapi entah mengapa nama Conor tidak tertera di kredit lagu.

Disutradarai Rudy Mancuso, video musiknya sendiri dirilis tanggal 31 Agustus kemarin. Di dalamnya kita bisa melihat seorang anak alien dalam tampilan hijau neon yang mencoba untuk mengisi ulang bahan bakar UFO miliknya yang terdampar di Bumi. Setelah menemukan poster untuk konser Alesso, ia menemukan rekannya sesama alien di sebuah pesta yang ternyata dimeriahkan oleh Alesso, yang kemudian memberikan vinyl para alien yang sudah lama hilang agar mereka bisa balik ke kampung halaman.

‘Remedy’ merupakan debut Alesso setelah bergabung bersama label di bawah naungan Universal Music Group, 10:22 pm. Kerjasama Alesso dengan label ini antara lain kemitraan bersama dengan perusahaan hiburan asal Los Angeles, Shots Studio, yang kemudian memproduksi video ‘Remedy’.

Related posts

Leave a Reply