Apakah Feud Eminem & Machine Gun Kelly Disengaja Untuk Promo Album?

Oleh: admincd - 22 Sep 2018

Yang lagi hangat diperbincangkan dari ranah musik hip-hop adalah konflik antara dua rapper, Eminem dan Machine Gun Kelly. Keduanya sudah saling bergantian merilis diss track yang membuat perseteruan alias feud di antara mereka memanas.

Mulai dari track 'Not Alike' dari album Em, "Kamikaze", yang berbuntut pada diss track balasan dari MGK, 'Rap Devil'. Em kemudian membalas balik dengan merilis diss track 'Killshot' yang sukses menjadi viral.

Tapi kini muncul teori baru kalau sebenarnya feud ini memang disengaja. Kecurigaan banyak netizen muncul setelah mengetahui jika baik track 'Not Alike' maupun 'Rap Devil' diproduseri orang yang sama, Ronnie J. Tidak hanya itu, Ronnie J juga membantu penulisan untuk 'Rap Devil'.

Dengan demikian muncul anggapan lain jika perseteruan ini tujuannya adalah untuk mengkatrol penjualan album masing-masing. Selain Em baru saja merilis album "Kamikaze", maka MGK juga siap menyusul dengan sebuah EP baru berjudul "Binge", yang akan dirilis tanggal 21 September mendatang.

Apakah memang benar atau tidak? Hanya Em, MKG, Ronnie J (dan Tuhan) yang tahu.


admincd
More from Creative Disc