Avril Lavigne Akhirnya Kembali Dengan Single Baru, 'Head Above Water'

Oleh: admincd - 21 Sep 2018

Penantian panjang selama 5 tahun akhirnya berakhir sudah karena di tanggal 19 September, Avril Lavigne akhirnya merilis single paling barunya, 'Head Above Water'.

Balada menggugah ini, yang menggambarkan tentang perjuangan sang bintang berusia 33 tahun dalam melawan penyakit Lyme yang dideritanya, diproduseri oleh Stephan Moccio, yang memang sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu bercorak power ballad. ('Wrecking Ball' Miley Cyrus atau 'A New Day Has Come' Celine Dion).

Oleh karena itu, siapkan diri dengan nyanyian Avril yang terdengar bersemangat dan boleh dikatakan menghadirkan vokal terbaiknya dalam lagu inspirasional yang kemungkinan besar akan membantu banyak orang saat menghadapi masa-masa sulit. Di dalamnya kita bisa mendengar Avril bernyanyi dengan lirik, "I can’t see in the stormy weather / I can’t seem to keep it all together / And I can’t swim the ocean like this forever and I can’t breathe."

Yang paling utama memang sisi chorus-nya di mana Avril mencurahkan segenap emosinya dengan baik. 'Head Above Water' adalah sebuah comeback yang gemilang dan terdengar personal. Istimewanya, Avril mempertahankan akar pop-rock kaya hook-nya di lagu ini, sehingga pastinya membayar kerinduan setiap penggemar.

admincd
More from Creative Disc