fbpx

Trending News

Blog Post

Bersama Phantoms, Vanessa Hudgens Comeback Ke Dunia Musik Dengan Single ‘Lay With Me’
Music News

Bersama Phantoms, Vanessa Hudgens Comeback Ke Dunia Musik Dengan Single ‘Lay With Me’ 

Setelah cukup lama absen di dunia musik, Vanessa Hudgens akhirnya kembali lagi. Meski tidak sendiri, karena berkolaborasi bersama duo pengusung electronic asal Los Angeles, Phantoms, di mana mereka menghadirkan sebuah bop berjudul ‘Lay With Me’.

‘Lay With Me’ adalah sebuah anthem yang menggoda, berkat sajian dance olahan synth yang ada di dalamnya. Tentu saja melodinya gampang dicerna dengan notasi yang ringan. Intinya sebuah lagu yang catchy. “Just the thought of letting go, makes me wanna pull you closer / Close enough so you can whisper every line,” nyanyi Vanessa dengan menggoda di tengah produksi upbeat kreasi Kyle Kaplan dan Vinnie Pergola.

Meski boleh dikatakan tidak bernyanyi lama, tapi vokal Vanessa tetap terdengar bersinar dalam membawakan lagu. Bahkan dikatakan mengalami evolusi dan terdengar lebih matang dibandingkan sebelumnya. Utamanya saat debut di awal millenium lalu. Phantoms sendiri merasa senang bisa berkolaborasi bersama sang mantan bintang Disney karena mereka berteman dengan Vanessa saat masih berusia 16 tahun.

Sebuah “serendipity” membuat mereka bertemu kembali dengan Vanessa di sebuah terminal udara tahun lalu dan langsung membicarakan tentang kolaborasi. Beberapa bulan kemudian mereka sudah berada di studio dan mengerjakan lagunya yang kini sudah bisa kita dengar. Boleh ditunggu juga video musik untuk lagu yang kabarnya akan segera dirilis. Untuk sementara, dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply