Bintang Remaja Peraih Nominasi Oscar, Abigail Breslin, Terjun Ke Dunia Musik Dengan Nama Sophomore

Oleh: admincd - 21 Sep 2018

Beberapa waktu lalu aktris remaja Hailee Steinfeld sukses menyebrang ke dunia musik. Kini rekannya sesama aktris remaja yang juga sempat meraih nominasi Oscar, Abigail Breslin ("Little Miss Sunshine"), pun mengikuti jejaknya. Hanya saja Abigail memilih Sophomore sebagai moniker alih-alih nama asli.

Tidak hanya itu, Sophomore telah merilis single debutnya, 'Sleepwalking'. Dengan nama panggung yang cukup unik, Sophomore memilih bop sebagai sajian untuk lagunya. 'Sleepwalking' adalah sebuah synth-pop/new wave/electronic mid-tempo yang mengusung atmosfer indie-pop di dalamnya.

Secara vokal, harus diakui jika autotune membantu Sophomore di bagian vokal. Tapi mengingat lagu memang mengandalkan musik olahan mesin sebagai aransemen latar, maka bisa dimaklumi dan menambah warna lagunya. Apalagi lagu memiliki chorus yang cukup catchy, di mana Sophomore bernyanyi dengan lirik, "Sleepwalking in and out of my life / only to call at the end of the night / Your nocturnal terms of affection come across as daylight rejection / I don’t know why you never spend the night."

Belum diketahui apakah ini hanya satu single musiman saja atau memang sebuah proyek berkesinambungan dari Abigal alias Sophomore, tapi debutnya ini cukup menyenangkan untuk disimak.

admincd
More from Creative Disc