Trending News

Blog Post

Broods Terinspirasi Era 70-an Di Video Single Baru Mereka, ‘Peach’
Music News

Broods Terinspirasi Era 70-an Di Video Single Baru Mereka, ‘Peach’ 

Di awal Agustus lalu duo Broods kembali dengan single paling ambisius dan eksentrik mereka sejauh ini, ‘Peach’. Sebuah pop catchy yang memadukan antara indie-rock dan synth-pop vintage, ‘Peach’ adalah sebuah bop yang terdengar euforik sekaligus aneh, meski tentu saja dalam arti positif.

Deskripsi tersebut bisa kita temukan dala video musik ‘Peach’ yang baru saja dirilis oleh Broods. Disutradarai oleh Sam Kristofski, klip dimulai dengan cukup sederhana, di mana kakak-beradik Nott diperlihatkan tengah duduk dengan canggung di sofa sebuah acara wawancara era 70-an.

Tapi kemudian situasi berubah saat Broods mengambil alih panggung – lengkap dengan gaya ala ABBA dan bola disko – dan membawakan lagu mereka. Klip berubah lagi saat bertransformasi menjadi sebuah perjalanan animasi bergaya acid. Menilik klipnya, sepertinya Broods benar-benar ingin merayakan bergabungnya mereka dengan label Neoh Gold, karena kini bisa dengan utuh menjadi diri mereka sendiri.

Untuk membuktikannya, simak video ‘Peach’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al