Trending News

Blog Post

Calvin Harris & Sam Smith Rilis Video ‘Promises’ Dan Incar Posisi Juara Chart Inggris
Music News

Calvin Harris & Sam Smith Rilis Video ‘Promises’ Dan Incar Posisi Juara Chart Inggris 

Akhirnya kolaborasi Calvin Harris dan Sam Smith, ‘Promises’, meluncurkan video musiknya. Tepatnya pada hari ini, 4 September. Di dalamnya kita bisa melihat semangat empowerment yang kuat, utamanya di kalangan LGBTQ. Tapi sebagai lagu dance, tentu saja ada keriangan yang juga diusung, termasuk dengan bersenang-senang di dalam club.

Dengan dirilisnya video untuk ‘Promises’, maka peluang single untuk menjadi juara chart Inggris pun semakin terbuka lebar. Apalagi mengingat beda antara ‘Promises’ (yang berada di posisi #2) dengan juara pekan lalu, ‘Eastside’ milik Benny Blanco bersama Khalid dan Halsey hanya terpaut hanya sekitar 2.683 unit saja.

Jika memang terbukti ‘Promises’ nantinya terdongkrak menjadi juara, maka ini akan menjadi single #1 Inggris ke-10 bagi Calvin dan ke-7 bagi Sam. Dengan demikian, ‘Promises’ menegaskan sang DJ asal Skotlandia dan penyanyi asal Inggris sebagai salah dua artis musik terlaris masa kini.

Untuk mengetahuinya kita harus menunggu pengumuman yang akan dilepas Official Chart Inggris di hari Jumat besok. Untuk sementara, ber-euforia-lah bersama Calvin dan Sam dalam video ‘Promises’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply