Ciara Rayakan Wanita-Wanita Luar Biasa Dalam Single Barunya, 'Dose'

Oleh: admincd - 18 Sep 2018

Ciara tidak mau membuang-buang waktu dalam ajang comeback-nya. Selepas 'Level Up' di bulan Juli, ia menyusul dengan track afrobeat 'Freak Me' yang seru. Dan kini ia sudah menghadirkan single baru lagi, 'Dose'. Dirilis tanggal 14 September, 'Dose' merupakan banger yang siap menjadi track favorit terbaru kita.

Bekerjasama dengan Darkchild, 'Dose' adalah sebuah anthem pop-R&B yang staccato beat yang mengingatkan akan track-teack sejenis di awal 2000-an (ingat kolaborasi Justin Timberlake, Madonna dan Timbaland?) Tapi bukan hanya beat adiktif (dan danceable) saja yang menjadi tawaran 'Dose'.

Melalui lagu ini Ciara ingin merayakan setiap wanita luar biasa yang mampu melewati setiap tantangan dan berjaya melawannya. "I’m a groundbreaking woman / I get loud when I wanna / Put me down, I go harder / Promise that I give you life, promise I know what you like," buka CiCi di awal lagu.

Produksi lagu yang sangat "membara" memang pas untuk membangun semangat yang ingin dihadirkan CiCi di dalam 'Dose'. Mudah membayangkan kalau video musiknya pasti seru dan kaya koreografi menarik. Memang belum ada untuk saat ini. Jadi untuk sementara dan sembari menunggu, bernyanyi saja dulu melalui video lirik 'Dose' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc