Dinah Jane Akhirnya Umumkan Single Solo Debutnya, 'Bottled Up'

Oleh: admincd - 13 Sep 2018

Sepertinya Dinah Jane akan menjadi anggota Fifth Harmony berikutnya yang secara resmi akan melakuan debut resminya sebagai bintang solo. Tanggal 10 kemarin ia mengumumkan single barunya, 'Bottled Up', di mana ia berkolaborasi bersama Ty Dolla $ign dan Marc E. Bassy.

Rencananya single dirilis tanggal 21 September mendatang, sebagaimana yang diungkapnya melalui media sosial, sekaligus dengan cover-art untuk single yang memperlihatkan Dinah dalam tampilan fierce di bawah siraman lampu neon. Menilik cover, sepertinya 'Bottled Up' akan menjadi sebuah banger.

Sayang Dinah tidak sekaligus menghadirkan preview lagu, tapi sepertinya 'Bottled Up' akan sangat menjanjikan. Apalagi kolaborasinya bersama Ty Dolla $ign sudah terbukti sukses dengan 'Work From Home' yang merupakan hits terbesar milik Fifth Harmony.

Dinah Jane sendiri salah satu member 5H dengan kualitas vokal terbaik, sehingga aksi solonya ini jelas sangat layak untuk ditunggu. Sebelumnya ia sudah berkolaborasi bersama RedOne, French Montana dan Daddy Yankee dalam single berirama Latin, 'Boom Boom' dan menyajikan balada Natal bersama Leona Lewis.

admincd
More from Creative Disc