Trending News

Blog Post

Dinah Jane Luncurkan Debut Solonya Dengan ‘Bottled Up’
Music News

Dinah Jane Luncurkan Debut Solonya Dengan ‘Bottled Up’ 

Musim panas memang sudah berakhir, tapi Dinah Jane ingin kita tetap bisa merasakan atmosfer-nya di single solo debutnya yang akhirnya sudah bisa didenga, ‘Bottled Up’.

Di dalamnya ia berkolaborasi bersama Marc E. Bassy, selain reuni dengan Ty Dolla $ign, selepas sukses single Fifth Harmony, ‘Work From Home’ di tahun 2016 lalu. Jika menilik ‘Bottled Up’, nampaknya Dinah Jane ingin kembali menangkap semangat playful ‘Work From Home’ di dalam ‘Bottled Up’, karena juga mengusung energi pop-dance bertempo sedang yang breezy.

I don’t need no diamond rings / Baby, I got you,” nyanyi Dinah Jane membuka lagu dengan gaya yang menggoda. “I’m a bad chick, I need a bad one with me.” Sementara itu bagian chorus Dinah Jane dan Marc saling membuka diri tentang perasaan mereka, “I’m drinking baby / cause I’m bottled up.

Dengan meminjam nuansa ala ‘Work From Home’ dan juga ‘Worth It’, hasil akhirnya ‘Bottled Up’ adalah sebuah track yang catchy dan memiliki potensi menjadi hit. Dan menarik mengetahui sang popstar memilih kembali ke akar musikalitasnya ketimbang mencoba untuk merambah ranah lain hanya agar terdengar berbeda atau keren.

Dengar ‘Bottled Up’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply