Exclusive Interview With Alessia Cara: Siap Untuk Merilis Sophomore Album

Oleh: wisnu - 11 Sep 2018

Kalau ditanya siapa remaja yang beruntung di zaman now ini, salah satu jawabannya mungkin Alessia Cara. Si cantik bersuara seksi, jago menulis lirik, dipercaya menjadi pengisi suara main soundtrack film Disney’s Moana dan puncaknya tentu saja berhasil meraih Grammy di usia muda belia sebagai pendatang baru terbaik. Tapi semua itu tentu saja tidak diraih dalam waktu singkat begitu saja.

Beruntung Creative Disc mendapatkan kesempatan eksklusif oleh Universal Music Indonesia untuk berbincang-bincang dan mengorek lebih dalam dengan Alessia di Singapura sehari selepas show HyperPlay di Indoor Stadium.

Diintip dari instagram-nya, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Negara Singa. Dan seperti artis-artis lain yang berkunjung ke Singapura, Alessia juga terkesan dengan kecantikan kota ini. Dengan kehangatan cuaca-nya, hingga makanannya.

Dengan santainya, Alessia bercerita tentang awal kariernya yang dimulai dengan meng-cover lagu-lagu dan diunggah ke YouTube, betapa teknologi sekarang sudah memanjakan para pendatang baru, namun juga di lain pihak, lebih menyulitkan untuk bersaing, hingga sukses meraih Grammy di tangan.

Alessia juga bercerita banyak mulai dari hal-hal serius seperti tentang proses penciptaan lirik lagu-lagunya, hingga bocoran soal album nya yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya “Sophomore”, hingga pertanyaan-pertanyaan santai namun sulit yang berhasil dijawab seperti “Lima hal dari Alessia yang tidak diketahui penggemarnya”. Apa saja kira-kira?

Apa video game di HP nya? Apa yang membuat dia gregetan? Mau tahu?

Simak aja interview Creative Disc dengan Alessia Cara di video berikut:

Interview by: Wisnu

Video edit by: Dundhee Yuwono

wisnu
More from Creative Disc