Trending News

Blog Post

Franz Ferdinand Bakal Hadir Kembali Untuk Konser di Jakarta dan Bali
Music News

Franz Ferdinand Bakal Hadir Kembali Untuk Konser di Jakarta dan Bali 

Band indie rock asal Glasgow, Skotlandia akan kembali di Indonesia untuk menggelar konsernya kembali. Kali ini, Go Live dan Stellar Events selaku promotor telah resmi mengumumkan dua hari konser Franz Ferdinand, yaitu pada Jumat 30 November di Tenis Outdoor Senayan, Jakarta dan pada hari Minggu 2 Desember di Potato Head Beach Club Bali.

Franz Ferdinand yang beranggotakan Alex Kapranos, Bob Hardy, Paul Thomson, Julian Corrie dan Dino Bardot ini telah merilis album kelima mereka, “Always Ascending” pada 9 Februari lalu. Dengan rilisnya album ini, merupakan tanda kelahiran kembali Franz Ferdinand dengan format yang baru, dengan beramunisi 10 lagu jempolan yang memuat ide-ide brilian.

Mereka tak hanya tampil sendiri di konsernya kali ini, untuk di Jakarta, konser Franz Ferdinand akan dimeriahkan juga oleh Fourtwnty dan Elephant Kind. Sedangkan di Bali, juga akan tampil Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru) Sunmantra & DJ Seabass dan DJ Felix Dickinson.

Penjualan tiketnya sendiri baru akan dibuka mulai Rabu 12 September melalui situs akun resmi www.FranzFerdinand-id.com. Selain itu tiket bisa dibeli melalui tiket box partner resmi, yaitu www.loket.com sebagai pengelolaan system tiket dan www.go-tix.id sebagai partner penjualan tiket konser Franz Ferdinand di Indonesia.

Berikut seat plan dan harga tiket konser Franz Ferdinand di Jakarta:

BLACK Rp. 1.298.000
RED Standing Rp. 1.062.000
GREEN – EARLY BIRD Standing Rp. 590.000
GREY LEFT – EARLY BIRD Free Seating Rp. 295.000
GREY RIGHT – EARLY BIRD Free Seating Rp. 295.000

Related posts

Leave a Reply