GFriend dan CLC Siap Manjakan Fans Indonesia di 'K City Camp 2018'

Oleh: ronzzy - 18 Sep 2018

Kangen melihat penampilan beberapa girlband KPop dalam satu panggung? Siap-siap nih! Bulan November nanti, Jakarta akan kedatangan dua nama yang tentunya sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya di Indonesia: GFriend dan CLC.

GFriend dan CLC Siap Manjakan Fans Indonesia di 'K City Camp 2018' Yap, grup asuhan Source Music dan Cube Entertainment ini akan berkunjung ke Jakarta dalam sebuah event spesial yang digelar CITILIVE EVENT bertajuk 'K City Camp 2018'. GFriend dan CLC enggak hanya akan sekedar tampil menyanyi dan menari di atas panggung di hadapan para penggemar, tetapi juga akan menggelar meet & greet. Jadi kamu bisa lebih dekat dengan para idola kamu!

GFriend dan CLC Siap Manjakan Fans Indonesia di 'K City Camp 2018' 'K City Camp 2018' akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada Rabu 28 November 2018 mendatang. Tiket sudah bisa kamu beli lewat situs ticketing partner CITILIVE EVENT yaitu ticket.com. Berikut detail harga tiketnya:

VIP (free standing) : Rp. 1,600,000.-

Cat 1 (Seating Number) : Rp. 1,400,000.-

Cat 2 (Seating Number) : Rp. 850,000.-

(harga sudah termasuk pajak dan biaya admin tiket)

GFriend dan CLC Siap Manjakan Fans Indonesia di 'K City Camp 2018' Seatplan-nya seru banget dan belum pernah ada konser KPop di Jakarta yang menggunakan seatplan layout seperti 'K City Camp 2018' lho! 'K City Camp 2018' menawarkan 360 view stage. Panggung akan dibangun di tengah-tengah lapangan di Istora Senayan dan akan dikelilingi 360 derajat oleh penonton festival. Tidak hanya itu saja, semua kursi tribun juga akan dibuka untuk penonton. Jadi dipastikan dari sisi manapun kamu menyaksikannya, kamu akan bisa melihat dengan jelas penampilan GFriend membawakan lagu 'Rough' dan CLC membawakan 'Black Dress' nanti.

Info lebih lanjut untuk 'K City Camp 2018' dan penjualan tiket bisa kamu dapatkan di www.citilive-event.id.

ronzzy
More from Creative Disc