Trending News

Blog Post

Hozier Umumkan EP Baru Miliknya, “Nina Cried Power”
Music News

Hozier Umumkan EP Baru Miliknya, “Nina Cried Power” 

Hozier telah mengumumkan perilisan sebuah EP baru miliknya yang bertajuk “Nina Cried Power” dan akan dirilis pekan ini. Sang musisi asal Irlandia, yang bernama lengkap Andrew Hozier-Byrne, merilis EP terakhirnya di tahun 2015 lalu, yaitu “Live In America”, yang menyusul album debutnya yang dirilis di tahun 2014.

Jumat, 31 Agustus lalu Hozier mengkonfirmasi kehadiran album pendek baru ini melalui akun Facebook miliknya. Ia memposting foto sebuah pesan bertulisan tangan, yang tertulis, “Thrilled to announce my new EP ‘Nina Cried Power’ will be released on Sept. 6th. Can’t wait to share these songs with you. Many thanks and much love, Hozier x.

Melalui Twitter ia menambahkan album mini ini merupakan koleksi lagu yang menjadi contoh apa yang sedang dikerjakannay saat ini dan menjadi cicipan kecil dari album penuh mendatangnya.

Kehadiran EP ini seharusnya memang tidak mengejutkan lagi mengingat di awal musim panas ini, saat mengumumkan tur Amerika Serikatnya, ia telah memberi indikasi jika lagu barunya akan segera dirilis. Ditunggu saja.

Related posts

Leave a Reply