Trending News

Blog Post

HRVY Rilis Single Barunya, ‘I Wish You Were Here’
Music News

HRVY Rilis Single Barunya, ‘I Wish You Were Here’ 

Sensasi media sosial, HRVY, memanjakan pendengarnya dengan merilis single baru, ‘I Wish You Were Here’. Diproduseri Loose Change (Little Mix) dan Mojam (Emelie Sande) dibantu tulis Corey Sanders (The Chainsmokers), Alex Stacey (One Republic) dan Boy Matthews, maka ‘I Wish You Were Here’ adalah sebuah jaminan sertifikasi bop yang catchy.

Untuk urusan sound, HRVY meminjam gaya pop ala 80-an di dalamnya, sementara dari segi vokal ia menyanyikan sebagian besar durasi lagu dengan menggunakan teknik falsetto. Perpaduan inilah yang membuat ‘I Wish You Were Here’ dengan mudah dicerna oleh pendengaran dan membuatnya terasa lekat.

Dalam postingan media sosialnya HRVY menyebutkan jika lagu merupakan “awalan”. Apakah ini berarti ia siap merilis single berikutnya? Sepertinya begitu, karena sebagaimana yang dikonfirmasinya di Instagram baru-baru ini, akan ada 4 lagu lain yang akan dirilisnya sebelum Natal.

‘I Wish You Were Here’ merupakan susulan HRVY untuk single ‘Hasta Luego’ yang dirilisnya di bulan April dan merupakan hasil kolaborasi bersama Malu Trevejo. “Hasta Luego’ mendapatkan nyaris 35 juta streaming, sehingga jelas secara perlahan tapi pasti HRVY mulai menanamkan jejaknya dengan solid di skena musik pop. Dengan ‘I Wish You Were Here’, boleh jadi HRVY akan semakin menegaskan eksistensinya.

Related posts

Leave a Reply