"IT'S THE SHIP" 2018, Berpesta Bersama Cash Cash, Paul Van Dyk, Showtek Dan Banyak Lagi

Oleh: admincd - 12 Sep 2018

Festival musik di laut terbesar Asia, "IT'S THE SHIP", siap kembali di tahun kelimanya di tahun ini. Berlangsung tanggal 4-7 November, nikmati party selama 4 hari 3 malam yang seru.

Berlayar dari Singapura menuju Phuket, pulang pergi, dan nikmati pelayaran pesiar yang mewah dengan musik non-stop, berbagai aktivitas mendebarkan dan pesta pop-up bersama komunitas partygoers terbaik di lautan. Pastinya sesuatu yang "SHIPTASTIC" akan kamu alami selama festival.

Siapa saja line-up "IT'S THE SHIP" tahun ini? Jangan lewatkan nama-nama besar di ranah EDM seperti Cash Cash, Showtek, Vini Vici, dan tentunya maestro trance, Paul Van Dyk, selain DJ house kenamaan, Sander Van Doorn. Tidak hanya itu, akan hadir sensasi viral yang kini menjadi seorang rappper, BIG SHAQ, yang ditunjuk sebagai kapten kapal tahun ini.

Istimewanya, "IT'S THE SHIP" 2018 juga akan menghadirkan DJ muda asal Indonesia, Al Ghazali, sebagai line-upnya. Untuk line-up lengkapnya bisa dilihat di sini.

Partygoers yang ingin merasakan keseruan "IT'S THE SHIP" 2018 bisa memilih berbagai pilihan kabin, mulai dari $986 hingga $1.776. Harga kabin inklusif dengan dining 24 jam, minuman non-alkohol tertentu dan bebas menggunakan fasilitas kapal.

Pilih dan dapatkan kabinmu sekarang juga sebelum kehabisan di www.galactix.asia/itstheship-2018

admincd
More from Creative Disc