Janet Jackson Menerima Icon Award Di 2018 BMI R'n'B/Hip-Hop

Oleh: admincd - 04 Sep 2018

Janet Jackson telah dianugerahi Icon Award di perhelatan 2018 BMI R&B/Hip-Hop Awards. Sang superstar menghadiri sendiri acaranya yang berlangsung di Woodruff Arts Center Symphony Hall, Atlanta, Kamis, 30 Agustus lalu.

Piala diberikan di saat pertunjukkan kejutan dari Missy Elliot yang kemudian juga merayakan sang hitmaker 'Black Cat' dengan sebuah pidato yang diisi dengan barisan lirik, sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety. Janet mendapat penghargaan ini sebagai, "in recognition of her extraordinary career achievements, countless contributions and her rich catalogue of music and artistry that transcends generations".

Ini merupakan penghargaan keempat yang diterima sang bintang berusia 52 tahun dalam beberapa bulan terakhir, menyusula anugerah yang diberikan Radio Disney Music Awards, the Billboard Music Awards dan Black Girls Rock! Awards.

Bintang lain yang mendapatkan anugerah adalah The Weeknd yang menerima Song of the Year berkat 'I Feel It Coming' dan eksekutif musik Metro Boomin, yang mendapatkan Producer of Year di tahun ketiganya secara berturut.

admincd
More from Creative Disc