Trending News

Blog Post

Java Festival Production Umumkan Konser Bruno Major di Jakarta
Music News

Java Festival Production Umumkan Konser Bruno Major di Jakarta 

Musisi asal Inggris yang berusia 29 tahun, Bruno Major akhirnya akan menggelar konser perdananya di Jakarta, Indonesia pada 24 Oktober mendatang. Konser ini merupakan bagian dari “Bruno Major Asia Tour”, yang diadakan di 11 kota di Asia. Dipromotori oleh Java Festival Production, konser ini akan diadakan di Queenshead Kemang, Jakarta.

Bruno Major telah merilis albumnya, “A Song For Every Moon”, pada bulan Agustus 2017 lalu. Dan di konsernya nanti, Bruno Major akan membawakan seluru lagunya dan tak hanya itu, ia juga akan menceritakan kisah dibalik setiap lagu yang terdapat dalam album tersebut.

“Kami sangat senang dapat mendatangkan Bruno Major ke Jakarta terlebih lagi karena kami mengetahui banyaknya jumlah penggemar Bruno Major disini. Bahkan, pendengar Bruno terbanyak di Spotify kedua berasal dari kota Jakarta. Kami tidak sabar untuk menyambut kedatangannya.” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama, Java Festival Production

Penjualan tiket Bruno Major Asia Tour 2018 Live in Jakarta ini sudah bisa mulai dibeli sejak tanggal 18 September 2018 melalui website https://jfp.events/ticket/brunomajor dengan harga 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu Rupiah).

Related posts

Leave a Reply