Trending News

Blog Post

Jesse McCartney Comeback Dengan Bop Tropical ‘Wasted’ & Umumkan Tur 2019
Music News

Jesse McCartney Comeback Dengan Bop Tropical ‘Wasted’ & Umumkan Tur 2019 

Jumat pagi, 14 September, Jesse McCartney comeback dengan menghadiran single keduanya di tahun 2018 ini, ‘Wasted’. Mendengarkan ‘Wasted’, sepertinya kita memang harus menyiapkan diri untuk era baru sang bintang.

‘Wasted’ berkisah tentang seorang gadis yang hanya memanggil Jesse saat ia mabuk. Dengan tema yang cukup playful seperti ini, maka lagu disajikan sebagai sebuah pop-dance dalam tempo sedang dan mengusung nuansa tropical. Menariknya, kita tetap bisa mendengar gaya bermusik awal 2000-an Jesse pula di dalamnya. Dengan perpaduan ini, bolehlah ‘Wasted’ hadir sebagai sebuah bop yang siap memanaskan playlist yang sering kamu putar.

Sebenarnya ‘Wasted’ sudah kerap dihadirkan oleh Jesse dalam beberapa konser di “Better With You Tour” di musim panas lalu, sehingga seharusnya kehadirkan single memang bukan sebuah kejutan lagi. Setidaknya bagi para fans. ‘Wasted’ kabarnya bagian dari “koleksi musik” yang akan dirilis Jesse jelang akhir tahun ini.

Dan kalau terlewat datang ke konser Jesse di musim panas ini, jangan takut, karena masih ada kesempatan lain meski harus menunggu tahun depan. Ia baru saja mengumumkan tur baru, “The Resolution”, yang akan dimulai tanggal 11 Januari 2019 mendatang. Presale tiket sudah dibuka di website Jesse hingga tanggal 18 September besok. Jadi, buruan!

Dengar ‘Wasted’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply