Trending News

Blog Post

Kelly Clarkson Banjir Pujian Karena Berani Kritik iHeartRadio
Music News

Kelly Clarkson Banjir Pujian Karena Berani Kritik iHeartRadio 

Ucapan selamat iHeartRadio kepada Kelly Clarkson rupanya tidak berimbas sebagaimana yang mereka harapkan, karena sang bintang justru memberi kritikan kepada jaringan radio ini.

Melalui Twitter, iHeartRadio memuji Kelly yang mereka sebut sebagai artis multi-talenta, yang kemudian dibalas Kelly dengan pengecualian lagu-lagunya tidak diputar di radio ini.

Kelly juga memberi sindirkan jika ia diundang untuk tampil di iHeartRadio Music Festival, meski pada kenyataanya lagu-lagunya tidak pernah diputar di radio ini. “Aku rasa aku cukup keren untuk diundang, tapi tidak keren-keren amat sehingga laguku bisa diputar,” tulis Kelly dengan tagar #truth, #check dan #seeyasaturday.

Tidak butuh lama, para fans segera membanjiri Kelly dengan pujian karena dianggap berani untuk menyatakan isi hatinya. Banyak yang kemudian menyebut Kelly sebagai seorang inspirator, sedang yang lain menyebutkan mereka semakin mencintai Kelly karena tidak hanya bertalenta, namun juga berani menyatakan kebenaran.

Sementara itu, pekan ini sang alumni American Idol berusia 36 tahun ini juga baru saja mengumumkan jika ia akan menjadi host untuk sebuah acara talk show, “The Kelly Clarkson Show”, yang akan mulai tayang di stasiun televisi NBC di musim gugur 2019.

Related posts

Leave a Reply