Kesha Hadirkan Balada 'Here Comes The Change' Untuk Film "On The Basis of The Sex"

Oleh: admincd - 21 Sep 2018

Kesha ternyata sudah menyiapkan single baru, 'Here Comes The Change'. Memang belum diketahui apakah single ini akan masuk dalam proyek album barunya atau tidak. Namun yang pasti lagu merupakan kontribusi Kesha untuk film "On The Basis of The Sex", yang merupakan film biografi untuk Ruth Bader Ginsburg.

Mengingat lagu berasal dari film bertema politik, maka tentu saja muatan sosial pun kental mengisi 'Here Comes The Change'. Bahkan cover-art untuk single sendiri menampilkan Kesha dalam gaya yang mengingatkan poster kampanye pemilu. Kesha sendiri telah menulis sebuah essay tentang lagu dan filmnya yang bisa dibaca di sini.

Secara musikalitas, 'Here Comes The Change' adalah sebuah balada yang dibungkus dalam semangat pop-rock-folk, gaya bermusik yang memang kental diusung Kesha semenjak album mutakhirnya yang suskes, "Rainbow". Bermula lirih, intensitas meninggkat menjelang chorus yang dihadirkan dengan powerful dan anthemik oleh vokal Kesha.

Dengan lagu dengan kualitas tinggi seperti ini, rasa-rasanya tidak heran jika nantinya Kesha akan mendapat nominasi di Oscar mendatang untuk Best Original Song. Untuk sementara, dengar dulu lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc