Trending News

Blog Post

Kolaborasi Liam Payne & French Montana, ‘First Time’, Hadirkan Video Musiknya
Music News

Kolaborasi Liam Payne & French Montana, ‘First Time’, Hadirkan Video Musiknya 

Meski EP debutnya, “First Time”, kurang begitu bergaung, namun tak menghalangi Liam Payne untuk mempromosikan sang album mini. Terbukti dengan dihadirkannya video musik untuk single andalan EP yang juga berjudul sama, ‘First Time’. Bisa jadi, dengan hadirnya video ini, single maupun EP bisa terdongkrak, mengingat Liam menghadirkan konsep yang menggoda untuk klipnya.

Liam, bersama kolaborator dalam lagu, French Montana, melakukan petualangan malam hari dan menjelajah kota New York di video ‘First Time’ ini. Tampak mereka berkendaraan di bawah siraman lampu neon, sembari dengan atentif membawakan lagunya. Saat berada di sebuah jalanan yang sibuk, terlihat Liam yang melakukan kontak mata dengan seorang gadis cantik berambut shaggy.

Sebagai artis solo Liam bergabung bersama Republic Records, setahun setelah One Direction mengumumkan hiatus mereka. Ia telah memiliki koleksi hit top 10 tahun lalu berkat ‘Strip That Down’ bersama Quavo. Ia juga berkolaborasi bersama Zedd, Rita Oradan J Balvin, yang sayangnya tidak begitu mendapatkan sukses yang sama. EP “First Time” sendiri dirilis tahun lalu.

Simak klip ‘First Time’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply