Trending News

Blog Post

Kolaborasi Nick Jonas & Robin Schulz, ‘Right Now’, Hadirkan Videonya
Music News

Kolaborasi Nick Jonas & Robin Schulz, ‘Right Now’, Hadirkan Videonya 

Sebulan berlalu semenjak Nick Jonas merilis club banger miliknya, ‘Right Now’, yang merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Robin Schulz. Personel paling muda Jonas Brothers ini akhirnya merilis video untuk lagu yang ditulisnya bersama Skylar Grey ini.

Melalui video ‘Right Now’, Nick seolah-olah ingin memperlihatkan jika sebuah video musik tidak harus menampilkan banyak adegan untuk bisa tetap terlihat menawan secara visual. Klip berdurasi hampir 3 menitan ini menampilkan Nick yang membawakan lagu dengan latar hitam dan aneka jenis lighting yang melintasi wajahnya.

Right now, you know I miss your body / So I won’t kiss you nobody until you come back home/ And I swear, the next time that I hold you/ I won’t let you go nowhere,” nyanyi Nick di dalam video. “You’ll never be alone, I’ll never let you go.

Saat pertama kali dirilis, banyak yang mengira jika lagu berkisah tentang tunangannya, Priyanka Chopra, mengingat lirik berbicara tentang hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Meski begitu, spekulasi ini tidak pernah dikonfirmasi oleh Nick, bahkan saat klipnya hadir untuk disimak, seperti yang bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply