Kylie Minogue Diajak Sigala Untuk Mengisi Vokal Single Barunya, 'What You Waiting For'

Oleh: admincd - 30 Sep 2018

Sebelum terjun ke dunia musik country melalui "Golden", album ke-14 Kylie Minogue awalnya diniatkan digubah menjadi sebuah opus pop-dance. Sang diva pop legendaris pun sudah mengajak beberapa nama besar di skena musik dance, seperti DJ Fresh dan Sigala, untuk membantunya. Sayangnya, karena urung terjadi, materi kolaborasi Kylie dengan nama-nama tersebut rasanya sulit akan bisa kita dengar.

Tapi syukurlah, sepertinya kolaborasi Kylie bersama Sigala akan segera bisa kita simak. Tepatnya Jumat, 28 September besok single berjudul 'What You Waiting For' sudah bisa didengar berbarengan dengan dirilisnya album debut Sigala, "Brighter Days". Menilik snippet yang dilepas Sigala di IG Story miliknya, sepertinya single akan menjadi sebuah banger.

Beberapa waktu lalu, Sigala sempat menyebutkan jika lagunya sangat terpengaruh oleh sound ala 90-an, sehingga kolaborasinya dengan Kylie memang pas utnuk dirinya. Lebih lanjut ia menyebutkan jika lagunya akan terdengar seperti sebuah throwback kepada sound dance klasik tadi meski dipoles juga secara modern.

"Brighter Days" sendiri akan menyertakan barisan single yang sudah dilepas Sigala sebelumnya, yang menampilkan nama-nama bintang tamu seperti Paloma Faith, Ella Eyre, Meghan Trainor, Craig David, Sean Paul, The Vamps, Cheat Codes dan MAX.

UPDATE

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc