Trending News

Blog Post

Lauv & Julia Michaels Berkolaborasi Dalam Single ‘There’s No Way’
Music News

Lauv & Julia Michaels Berkolaborasi Dalam Single ‘There’s No Way’ 

Lauv merupakan salah satu bintang baru paling bersinar di tahun 2018 lalu, utamanya berkat sukses single ‘I Like Me Better’ yang mendapatkan lebih dari 500 juta streaming di Spotify. Kini Lauv siap meluncurkan single baru lainnya. Kali ini ia tidak sendiri, karena menggandeng penulis lagu dan penyanyi yang namanya juga tengah menanjak, Julia Michaels.

Sang bintang berusia 24 tahun baru saja mengumumkan via media sosial jika duet dirinya bersama Julia berjudul ‘There’s No Way’. Rencananya single akan dirilis Kamis besok. Pengumuman ini disampaikan Lauv sambil memposting foto dirinya dan Julia yang tengah berpelukan. Apakah sebuah video musik juga sudah disiapkan?

Ini merupakan kolaborasi kedua Lauv bersama musisi lain di sepanjang karirnya, setelah meminjamkan vokal di single milik DJ Snake, ‘A Different Way’. Sedang Julia sendiri sudah cukup berpengalaman dalam urusan berduet dengan musisi lain, misalnya dengan Shawn Mendes, Maroon 5, Keith Urban, Noah Kahan, Kygo, Jason Derulo, Justin Bieber dan Clean Bandit.

Setiap lagu kolaborasi Julia selalu menarik untuk disimak. Jadi tentunya ekspektasi cukup tinggi untuk ‘There’s No Way’ yang merupakan kerjasamanya dengan Lauv ini.

UPDATE

Tidak dipungkiri kalau baik Lauv maupun Julia Michaels memiliki kekuatan yang setara dalam lagu-lagu bercorak balada, jika menilik track record mereka selama ini. Oleh karena itu tidak diusah diragukan kolaborasi mereka dalam ‘There’s No Way’ menjadi sebuah duet yang manis.

Sebagai balada, ‘There’s No Way’ tidak benar-benar bertempo slow alias lambat, melainkan sedang, sehingga masih terdengar ketukan beat yang cukup ritmis. Melodi manis menjadi alas bagi Lauv dan Julia untuk saling bertukar lirik yang romantis.

Berbicara soal romantisme, nuansa yang sama juga disajikan dalam video musik yang menyertai perilisan single dan bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply