Liam Payne Diincar Bintangi Reboot Musikal "West Side Story" Dari Steven Spielberg

Oleh: admincd - 28 Sep 2018

Liam Payne dikabarkan sedang dalam "pembicaraan tingkat lanjut" untuk menjadi salah satu pemeran reboot musikal klasik "West Side Story" yang akan digarap oleh Steven Spielberg, sebagaimana yang dikabarkan harian asal Inggris, The Sun.

Seorang sumber menyebutkan pada The Sun jika Liam merasa tersanjung karena dipertimbangkan. Departemen kasting sedang mencari penyanyi dengan usia antara 15 dan 25 tahun dan juga bisa menari untuk peran ini, selain bisa menyampaikan dialog film. Liam melihat ini sebagai kesempatan untuk bekerja bersama Spielberg. Sebuah prospek yang terlalu bagus untuk dilewatkan begitu saja.

Dipercaya Liam akan memerankan anggota geng The Jets dalam film yang memberi fokus pada ketegangan yang terjadi antara geng tersebut dengan saingannya, The Sharks, yang terdiri atas para imigran Puerto Rico. Meski begitu, Liam akan mendapatkan kompetitor berat untuk mendapatkan peran ini, termasuk rekannya di One Direction, Harry Styles, yang sukses mendapat pujian kritikus berkat aktingnya dalam "Dunkirk".

Kita tunggu saja apakah Liam berhasil mendapatkan peran untuk film yang diangkat dari pertunjukkan klasik Broadway ini atau tidak.

admincd
More from Creative Disc