Meghan Trainor, Ella Eyre & French Montana Ramai-Ramai Membantu Sigala Di Single 'Just Got Paid'

Oleh: admincd - 10 Sep 2018

Meghan Trainor, Ella Eyre dan French Montana menjalani hidup mewah namun dalam bujet terbatas dalam single baru milik /produser asal Inggris, Sigala, 'Just Got Paid'.

Sebuah kuartet yang awalnya tidak pernah terbayangkan untuk berkolaborasi, tapi pada kenyataanya inilah 'Just Got Paid' yang seru ini. Lagu jelas mengincar "vibe" ala club di dalamnya. Disko ala funk retro menjadi usungan Sigala dalam lagu, sementara Meghan dan Ella menghadirkan vokal yang bubbly. Semakin meriah dengan hadirnya sempalan rap dari French Montana tentu saja.

Intinya mereka hanya ingin bersenang-senang dengan berpesta semeriah mungkin, apalagi baru mendapat uang gaji. "I should grow up some day. Cause I got bills to pay," nyanyi Ella bertugas membuka lagi. Tapi tekad "mulia" tadi luruh saat Meghan menyanyikan lirik seperti, "And it feels like every day’s a holiday / So I can take my check to the bank / And I know, know, know I should be worried / But I work, work, work to the bone, baby,"

'Just Got Paid' diambil dari album debut Sigala yang berjudul "Brighter Days" yang akan dirilis Ministry of Sound dan Columbia Records pada tanggal 21 September 2018. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc