Trending News

Blog Post

Michael Bublé Nyanyi Ulang Hits Klasik ‘When I Fall In Love’ Untuk Album Barunya, “Love”
Music News

Michael Bublé Nyanyi Ulang Hits Klasik ‘When I Fall In Love’ Untuk Album Barunya, “Love” 

Setelah sempat cuti sejenak karena mengurus buah hatinya yang tengah sakit, akhirnya Michael Bublé comeback dengan lagu baru lain. Well, tidak benar-benar baru juga, karena ia menyanyi ulang lagu klasik Nat King Cole, ‘When I Fall In Love’.

Istimewanya, lagu ini akan terdapat dalam album barunya, album kedelapan tepatnya, “Love” (atau emoji “love” sebenarnya) dan akan dirilis tanggal 16 November. “Love” merupakan koleksi lagu-lagu standard yang dikombinasi dengan beberapa materi baru, termasuk yang dibantu tulis oleh Charlie Puth.

Michael menyebut jika ia sebenarnya tidak mengantisipasi akan kembali rekaman atau tampil di atas pentas, meski mengaku ia baik-baik saja jika tidak melakukan hal-hal tersebut. Ia ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak dan istrinya. Namun di saat bersamaan ia belajar tentang betapa besar cinta dan kemanusiaan berkat banjir doa dan dukungan yang diterimanya dari pelbagai pelosok dunia.

Ia lantas merasakan komitmen baru untuk mengekspresikan emosi dan pelajaran yang didapatnya tersebut, entah sebagai narator, observer, karakter utama, sang pemimpi, pria patah hati di bar atau tengah mendapatkan malam terbaiknya di sepanjang hidup, ia punya cerita-cerita yang ingin disampaikan, maka hadirlah album ini.

Sembari menunggu “Love” rilis, simak dulu cicipan pertamanya, yaitu “When I Fall In Love’ yang juga dihadirkan dalam bentuk video musik yang menampilkan Buble dengan sebuah gelas wiski di sebuah bar yang sunyi.

Related posts

Leave a Reply