Trending News

Blog Post

MØ Gandeng Charli XCX Di Album “Forever Neverland” Dan Rilis Single ‘Way Down’
Music News

MØ Gandeng Charli XCX Di Album “Forever Neverland” Dan Rilis Single ‘Way Down’ 

Bintang asal Denmark, , sudah menyiapkan album susulan untuk debutnya di tahun 2014 lalu, “No Mythologies to Follow”, dengan album “Forever Neverland”, yang rencananya akan dirilis Sony Music di tanggal 19 Oktober mendatang.

Tidak hanya itu, kini MØ sudah mengungkap cover-art dan juga tracklist untuk albumnya. Melalui akun media sosialnya, diketahui akan ada sekitar 14 lagu yang akan mengisi, termasuk beberapa track yang sudah dilepasnya sebagai single beberapa waktu lalu, seperti ‘Sun In Our Eyes’ bersama Diplo dan ‘Nostalgia’.

Kini track-track tadi akan bergabung bersama lagu-lagu lain seperti ‘I Want You’ dan ‘West Hollywood’, serta yang paling ditunggu, kolaborasinya bersama Charli XCX dalam lagu berjudul ‘If It’s Over’.

Berikut tracklist album “Forever Neverland”:

1. Intro
2. Way Down
3. I Want You
4. Blur
5. Nostalgia
6. Sun In Our Eyes (MØ & Diplo)
7. Mercy (feat. What So Not)
8. If It’s Over (feat. Charli XCX)
9. West Hollywood (Interlude)
10. Beautiful Wreck
11 Red Wine (feat. Empress Of)
12. Imaginary Friend
13. Trying to Be Good
14. Purple Like the Summer Rain

Sebagai bonus, MØ lagi-lagi merilis sebuah single dari “Forever Neverland”. Kali ini sebuah track berjudul ‘Way Down’. Jelas sebuah bop yang anthemik, karena ini MØ yang kita bicarakan. Beat ala dancehall/Latin menjadi tawaran MØ di dalamnya, meski ia mengemasnya dengan lebih urban dan kekinian, sesuai dengan ciri khas MØ yang versatil.

Related posts

Leave a Reply