Muse Akan Hadir Dengan Warna Rock "Tradisional" Dalam Single Baru, 'Pressure'

Oleh: admincd - 28 Sep 2018

Muse siap untuk menghadirkan single baru lagi. Kali ini sebuah lagu berjudul 'Pressure' dan akan disajikan juga dalam sebuah video musik yang sudah dihadirkan dalam bentuk teaser.

Yang istimewa, ada kesan retro dalam videonya, jika menilik teaser, karena Muse memang menggambarkan 'Pressure' sebagai lagu rock tradisional ala Muse. Atau dalam arti kata Muse akan hadir di warna rock murni sebagaimana yang biasa mereka usung dan menghindarkan eksperimentasi genre lain di dalamnya.

Hal ini diungkap langsung sang pentolan band, Matt Bellamy, kepada Radio X. Ia juga menyebutkan akan ada riff berbeda di setiap 10 detik durasi lagu. Videonya sendiri sepertinya terinspirasi dari adegan prom dalam film klasik "Back to the Future", mengingat Matt berbusana layaknya karakter dalam film tersebut, Marty McFly.

'Pressure' diambil dari album mendatang Muse, "Simulation Theory", dan menyusul single-single sebelumnya seperti 'The Dark Side', 'Thought Contagion‘, 'Something Human' dan 'Dig Down', yang sejauh ini memang cenderung lebih pop-friendly.

admincd
More from Creative Disc